Minggu, 07 Oktober 2012

Menghancurkan Amerika dengan Hujjah.

"Jika" memang Amerika adalah Sang Dajjal, saya teringat sebuah hadits yang menerangkan cara menghancurkannya. "Apakah dengan senjata Nuklir??" "Bukan.." "Apakah dengan Bom??" "Bukan.." SSt...Rahasia dong!!.Bukan bukan rahasia, namun karna hadits ini jarang diulas bahkan saya pribadi pun Baru sekali dua kali baca hadits itu. Dalam kesempatan yang lainpun Nabi Muhammad SAW mengisyaratkan jika sekiranya Dajjal datang ketika beliau masih hidup maka Beliau akan maju Membela dengan Hujjah. Kalau Amerika memang Sang Dajjal ,maka dia bisa dikalahkan dengan Hujjah. "perang Ideologi, Perang Media Massa dan Debat." Salah satu pemimpin (karna yang lain berjatuhan) , yang berani mempraktekkan hadits nabi ini adalah presiden Iran Ahmadinejad. Simak pidato pidatonya dengan Berani mengkritik kebijakan sang Dajjal di forum forum PBB dan Npt. Sopan, Berani, Jujur, Transparan, Adil dan tidak takut untuk berpidato layaknya Khutbah Jumat di sidang sidang Internasional. "Apakah Kita tidak dapat menghancurkan Amerika sang Dajjal dengan menggunakan senjata yang telah dibuka rahasianya oleh Sang Nabi?." " Bisa." Itulah jawaban yang optimis dan rasional. Yang saya lakukan sekarang ini dengan mengetik satu kata dua kata adalah dalam rangka menghancurkan sang Dajjal. Saya yakin hadits ini benar... Ingat selalu ucapkan dalam hati ayat ini, agar kita selalu tidak lupa bahwa "grand Designer"Nya adalah Allah SWt. Wa maa romaita izd romaita walaakinnallaha romaa Dan tidaklah Kamu yang Melempar (senjata) ketika Kamu melemparkannnya, namun Allah lah yang melemparkannya.
Namun tentu sahaja makna "Hujjah" tidak boleh dimarjinalkan dalam arti yang sempit, karna boleh sahaja makna Hujjah juga mencakup Tekhnologi Rudal ...tekhnologi Nuklir Misalnya...Yang penting dalam memenangkan pertarungan dengan Dajjal ini kemampuan Intelektual kita harus mumpuni dan tentu saja dibarengi dengan persatuan yang utuh,menghindari friksi sesama Muslim, Mengedepankan persamaan , dan kalaupun berbeda mengedepankan toleransi. Namun dari Drama Timur tengah, saya semakin yakin kebenaran Hadit ini. Ketika Amerika mengembargo Iran, Iran ganti Embargo (baca Iran tidak mau isi minyak kapal kapal Eropa) Ketika Amerika menggertak iran, Iran ganti gertak Ketika Amerika mengintimidasi iran, Iran ganti usir kapal induk Amerika. Ketika Amerika Cs menyiapkan serangan atas Iran, dalam hitungan hari Iran luncurkan rudal. dan satelit bikinan sendiri. Tapi segala bentuk tekhnologi itu bukan untuk meneror manusia, namun untuk mematahkan hujjah Sang Dajjal
Kalau ada suara sumbang yang mengatakan bahwa negara Iran ini Syiah bukan Sunni, Ya memang memang Syiah,kalau Sunni mau maju ya jangan mengekor sang Dajjalkarna pesawat yang anda belipun darinya tak akan bisa melakukan oprasi peperangan jika satu komponen tidak diberikan ..jadi buat apa beli f 18 misalnya namun tidak bisa dipakai untuk oprasi pertahana apalagi" combat operation".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar